Selasa, 06 Desember 2011

Arti Kutipan Favorit Ane


Setiap manusia pasti memiliki beberapa kutipan favorit untuk memotivasi dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Berikut ini adalah beberapa kutipan favorit ane: cekidot

* Dari pada jadi orang pintar lebih baik jadi orang bisa.
* Lebih baik jadi bos kecil dari pada besar jadi bawahan.
* "Kritik dan saran" dijadikan motivasi diri untuk menjadi yang lebih baik.
* Hanya ada hari ini dan hari esok.
* Hargailah sebuah ilmu meskipun itu datangnya dari seorang anak kecil.
* Katakan TIDAK untuk 1000 hal Negatif.

Dan ini arti dari kutipan favoritnya:

* Dari pada jadi orang pintar lebih baik jadi orang bisa.
        Maksudnya disini adalah orang pintar tidak selalu bisa mengerjakan yang dikerjakan orang bisa. Contoh: ada ga orang pintar yang mau benerin atap yang bocor…? Ada, pasti jarang. Orang2 pintar cendrung biasa menyuruh orang lain untuk melakukan hal ini… Bener ga??? (Bokap ane)

* Lebih baik jadi bos kecil dari pada besar jadi bawahan.
Maaf2 nie sebelumnya bukan ane ga mau jadi bawahan. Cuma ane mau bukti bahwa orang2 INDONESIA memiliki jiwa seorang WIRAUSAHA. Klo menurut ane sekitar 70-80% orang Indonesia baik lulusan SMK/sederajat atau pun lulusan sarjana lebih baik bekerja dari pada berwirausaha…Bener ga??? (Damyo, Guru wirausaha SMK ane)

* "Kritik dan saran" dijadikan motivasi diri untuk menjadi yang lebih baik.
        Karena Manusia itu tidak ada yang sempurna, maka perlu dikritik dan d.kasih saran agar menjadi pribadi yang lebih baik… Bener ga???(Diri Sendiri)

* Hanya ada hari ini dan hari esok.
          Ane orangnya ga terlalu terpaku ama yang namanya masa lalu. Bagi ane masa lalu ya masa lalu dan tak akan mungkin bisa menjadi masa kini… Bener ga???(Diri Sendiri)

* Hargailah sebuah ilmu meskipun itu datangnya dari seorang anak kecil.
        Jangan SOMBONG jadi manusia hanya saja karena usia/tingkat pendidikannya  manusia berbeda. Mentang2 usia/tingkat pendidikan kita lebih tinggi dari mereka, kita ga mau dengerin ilmu dari mereka… Bener ga??? (Diri Sendiri)

* Katakan TIDAK untuk 1000 hal Negatif.
          Pasti ente taulah ini. Okeh (Kakek dan Bokap ane)

Jika suatu hari nanti ane nemuin kata2 baru ane lngsung update dah. Thank yah dah mampir diblog ane... Jangan lupa komennya ^^

3 komentar: